Senin, 30 Januari 2006

.: ibu kota vs ceLebes :.

terakhir aku menikmati keindahan dan segala fasilitas yang cukup sempurna
2 bulan yang lalu tepatnya tanggal 7 November lalu aku meninggalkan kemegahan ibu kota tercinta.....
tempat aku bermukim selama kurang lebih 19 tahun...
enggan rasanya meninggalkan segala kemewahan dan kemegahan ibu kota...
Namun demi mewujudkan cita-cita aku harus rela meninggalkan jakarta..
dan terpuruk di suatu kota di timur indonesia....
Kota yang sangat berbeda dengan tempat aku dibesarkan.....
Dikota ini aku sebenarnya sangat kesepian......
Tapi berkat teman-teman terbaik ku...
aku jadi merasa sedikit terhibur......
berbanding terbalik sekali Celebes dengan jakarta tercinta.....
di CelebeS aku ga bisa ngeLiat gedung tinggi.....
tapi aku bisa liat pantai setiap hari di cebeles aku ga bisa Liat metromini ataupun kopaja...
tapi aku ga pernah ngerasain macetdi celebes akuga bisa ke mall.....
tapi aku bisa ke central RbX
aku percaya dibaLik semua ini pasti ada sesuatu yang masih belum aku ketahui.....
Allah itu maha adil dan maha mengerti yang terbaik untuk umatnya.....

Tidak ada komentar: