Sabtu, 11 Februari 2006

.: diMana-mana Calo :.

ngerinya waktu di terminal kampung rambutan.....
aku ma mama di kerumutin calo2 bus...dari pertama kali aku turun dari damri juga dag di hampirin beberapa calo gtu...malah kardus yg isina jambu mete itu udah di pegang ama salah seorang calo...untung aku bisa ngerebut lagi....Nah paling eronisnya ini...saat aku ma mama mau menuju pool bis yg menuju bandung...aku ma mama diikutin beberapa calo..tapi untungna mereka langsung pergi ketika diomelin ma mama.hebat banget yag mama :P
Tapi pas aku udah di dalam bis aku ngeliat seorang ibu-ibu pake jilbab di tarik2 ama beberapa orang....sampai ibu itu jatuh...ngerinya....kenapa sech mereka kaya gtu... yag...kan kasian penumpang jadi pada takut...lagian kaya gtu menyebabkan copet jadi lebih leluasan...bisa aza mereka pura2 menawarkan bus tapi padahal copet karena mereka menghimpit bgt.
Bapak ini dari kejauhan udah di dorong2 ama org pake baju ijo

Tidak ada komentar: