Senin, 12 Januari 2009

.: Welcome In My new Life :.

Hari ini pertama aku masuk kantor...
Pagi-pagi aku berangkat ke kantor naik BUSWAY, waduh penuh banget ntuh busway. Sumpek banget sech..padahal hari ini aku dag dandan spesial.Kemeja Pink dan celana hitam plus sepatu hitam...pokoknya aku keliatan banget wanita karier metropolitan dech."Narsis yach muji diri sendiri". aku sampai di kantor jam 8.20, waduh aku dapat paket D dech...tapi yo wis lah.



Akhirnya aku jalananin hari pertama aku di tanah ibu kota dengan lancar. Walaupun aku bingung karena blm tau jobdesk ku.


Pas pulang ga di sangka2 ujan deres...aku naik bis ke blok M lagi...waduh macet banget nech...


Dari kantor 1/2 6 sampai rumah jam 9 malam.


Tapi sya sudahlah...


Thx ya Allah telah engkau lancarkan hari pertamaku di Divisi baru

Tidak ada komentar: