Senin, 05 Desember 2005

.: Phobia Ketinggian + Phobia Air :.

Aku tuch takut ketinggian soalna wakTu masih keciL. kira-kira umuR 5 taHun peRnaH jaTuH dari lanTai 2. Gini necH ceritana....waKtu itu papa gi beneRin genTeng trz kareNa penasaRan penGen Liat papa jadi diam-diam taNpa sepenGetahuan papa ikut manjat ke gentenG. NacH pas sampe aTas papa paNik Liat aku jadi papa Teriak supaya aku ati2.wakTu denGer teriakan papa aku kaGet n kepeLeset dan akHirna jaTuh dari Lantai 2.muLai saat itu aku kLo ada di ketiNggian jadi suKa nGebayanGin kejadian itu.kLo masalah pHobia air ini beda Lagee ceriTana wakTu itu kan aku masih umur 4 taHun. Suatu Hari kita Pegi ke YoGya nenGokin eyanG.wakTu itu rumaH ayang masih di desa. Desa DeLimas namana.Waktu sore-sore aku m anak2 tetanGga kampunG mandi di sunGai. Pas Lagee maen-maen di air akutiba-tiba ke bawa hanyut sampai desa tetanGga.Sejak saat itu aku takut sama air n ga pernaH mau beLajar berenanG. Tapi kadanG-kadanG penGen juGa berenanG secH.

Tidak ada komentar: